Lo Celso bakal diikat Tottenham

id giovani lo celso,tottenham hotspurs,real betis

Gelandang timnas Argentina sekaligus Real Betis Giovani Lo Celso menggiring bola dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Venezuela at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid pada 22 Maret 2019. (Photo by BENJAMIN CREMEL / AFP) (AFP/BENJAMIN CREMEL)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham siap menaikkan tawaran untuk mendapatkan gelandang Argentina Giovani Lo Celso. Spurs sebelumnya sudah meluncurkan tawaran sebesar 53 juta poundsterling (sekitar Rp959 miliar), tetapi itu ditolak oleh Real Betis.

Klub Spanyol tersebut bersikeras tidak akan melepaskan Lo Celso bila tidak memenuhi klausul rilis mereka yang mencapai 88,9 juta poundsterling (sekitar Rp1,60 triliun), menurut sejumlah laporan yang dilansir media Inggris Mirror pada Kamis (13/6).

Tottenham ditawarkan untuk memboyong pemain Sevilla Pablo Sarabia dan winger Paris St-Germain Julian Draxler, tetapi Spurs tidak tertarik terhadap kedua pemain tersebut.

Finalis Liga Champions tersebut menginginkan Lo Celso, yang mencetak 16 gol dan enam assist di semua kompetisi musim lalu, sedangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon masih masuk dalam radar mereka.

Betis berharap Lo Celso tampil bagus saat bermain bersama Lionel Messi untuk timnas Argentina di kompetisi Copa America.

Klub Spanyol tersebut yakin bila pemainnya itu tampil gemilang di Copa America, yang berlangsung hingga 7 Juli, itu bisa menarik lebih banyak minat dari klub lain.

Tottenham saat ini dalam operasi mencari seorang gelandang serang kreatif karena Christian Eriksen diperkirakan akan meninggalkan klub London tersebut.
Baca juga: Masa depan tak pasti, Suarez tinggalkan Barcelona
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar