Gelandang Tottenham Lo Celso absen sampai Oktober akibat cedera

id Giovani Lo Celso,Tottenham Hotspur,cedera

Gelandang Tottenham Lo Celso absen sampai Oktober akibat cedera

Gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso, saat diperkenalkan jelang laga pekan pembuka Liga Inggris melawan Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Sabtu (10/8/2019). (ANTARA/REUTERS/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso harus absen sampai Oktober akibat cedera pinggang yang didapatnya ketika memperkuat Argentina, demikian disampaikan laman resmi klub.

Ia beberapa kali dilanggar dengan keras oleh para pemain lawan saat Argentina bermain imbang tanpa gol dengan Chile pekan lalu. Lo Celso pun harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-53.

Gelandang Chile Charles Aranguiz menjadi salah satu pemain yang melakukan pelanggaran keras terhadap pergelangan kaki Lo Celso. Namun setelah pertandingan, pemain 23 tahun itu sempat mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dicemaskan.

Meski demikian kini Lo Celso harus absen lama karena cedera pada pinggangnya.

Selain pertandingan Argentina melawan Meksiko, Lo Celso juga kemungkinan besar akan absen saat Spurs bermain melawan Crystal Palace, Leicester City, Southampton, Brighton and Hove Albion, Watford, dan Liverpool di Liga Inggris.



Ia pun akan absen pada pertandingan Tottenham melawan Olympiacos, Bayern Munich, dan Red Star Beograd di Liga Champions.

Di Spurs, Lo Celso yang dipinjam dari Real Betis baru mencatatkan tiga penampilan sebagai pemain pengganti, dengan total waktu bermain sebanyak 44 menit.

Catatan tersebut sangat kontras dengan fakta bahwa ia bermain reguler untuk Betis pada musim lalu. Tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi, dengan koleksi 16 gol, dan enam assist.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024