Persija miliki pengganti gelandang Ramdani

id persija,ramdani lestaluhu,maman abdurrahman,liga 1

Persija miliki pengganti gelandang Ramdani

Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman. (Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman mengatakan, timnya memiliki pemain pengganti untuk gelandang Ramdani Lestaluhu yang mengalami cedera.

"Kami tidak boleh menyampingkan pemain lain. Kami berlatih bukan dengan 11-15 orang, tetapi 30 orang," ujar Maman, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis.

Ramdani Lestaluhu cedera ketika memperkuat tim nasional Indonesia saat menghadapi Yordania di laga persahabatan internasional FIFA di Yordania, Selasa (11/6).

Tim dokter Persija menyatakan Ramdani mengalami patah tulang bahu sebelah kiri akibat tertindih pemain lawan. Dia pun diprediksi absen dalam waktu yang tidak sebentar.

Sebagai pengganti, Persija memiliki nama-nama seperti Nugroho Fatchu Rochman, Yan Pieter Nasadit dan pemain U-19 Braif Fatari.

"Saya percaya sama semua pemain. Pelatih pasti melihat siapa pemain yang siap untuk menggantikan Ramdani," kata Maman.

Sementara, menanggapi cederanya Ramdani, Maman menyebut hal itu sangat disayangkan.Ramdani, dia melanjutkan, merupakan pemain berpengalaman yang keberadaannya sangat penting di lini tengah.

"Dia bisa mengatur ritme pertandingan. Semoga dia bisa pulih lebih cepat dari perkiraan," tutur Maman.

Persija Jakarta sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019. Skuat berjuluk Macan Kemayoran akan berlaga kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6).

Baca juga: Pelatih anyar Persija Julio Banuelos sudah tahu kemampuan pemain

Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar