Dembele diejek "anak kecil" oleh Boateng

id Ousmane Dembele,Kevin-Prince Boateng,Barcelona

Penyerang Barcelona Ousmane Dembele. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Kevin-Prince Boateng menyebut mantan rekan satu timnya di Barcelona, Ousmane Dembele, sebagai "anak kecil" yang harus terus dituntun.

Penyerang Ghana ini bergabung dengan Barca dalam skema pinjaman sampai akhir Januari tahun depan, sedangkan Barca memiliki klausul mengontraknya secara permanen dalam pagu 8 juta euro.

Boateng hanya empat kali tampil di Blaugrana dan total bermain 303 menit dan hampir selama di Barca menjadi pemain cadangan yang tak sering diturunkan Barca.

Dia kini mengkritik mentalitas Dembele yang bermasalah soal disiplin dan sudah berulang kali diingatkan oleh klubnya.



"Dia itu seperti anak kecil," kata Boateng kepada Sport Bild.

"Dia memperoleh uang banyak, semua yang dilakukannya adalah untuk publik. Anda harus mengarahkan dia kepada arah yang benar. Jika dia tak belajar, maka itu salahnya. Bagi saya, dia masih anak kecil yang tumbuh di kelompok besar ini, di dalam kolam raksasa."

"Dia berharga 150 juta euro tetapi dia bahkan tak tahu bagaimana semua hal berjalan. Dia cuma ingin bermain sepak bola."

"Masalahnya, dan tidak cuma Dembele, adalah mereka menerima uang yang terlalu banyak," tutup Boateng tentang remaja 18 tahun yang berpenghasilan 4 juta euro atau Rp61,8 miliar per tahun.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar