Siapa berakting lebih bagus Brad Pitt atau George Clooney

id brad pitt, ad astra

Siapa berakting lebih bagus Brad Pitt atau George Clooney

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam film "Once Upon a Time... in Hollywood". ANTARA/IMDB/pri (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Brad Pitt, bintang dari film luar angkasa baru "Ad Astra" punya pertanyaan penting untuk astronot: "Siapa yang aktingnya paling meyakinkan? George Clooney atau Brad Pitt?"

Dalam panggilan suara yang disiarkan di televisi, Senin, astronot NASA Nick Hague menjawab "tentu saja" Brad Pitt yang disambut dengan tawa.

Sahabat Brad Pitt, George Clooney, pernah membintangi film luar angkasa pada 2013 berjudul "Gravity". Astronot Nick Hague dan kru dari Stasiun Luar Angkasa Internasional baru menonton "Ad Astra" beberapa pekan lalu, seperti dilansir Time.

Brad Pitt juga memberondong pertanyaan seputar hidup di luar angkasa, seperti siapa yang bertanggung jawab mengontrol jam box alias musik di stasiun luar angkasa.

"Kami punya daftar lagu yang diputar bergantian. Asyik juga karena ada sentuhan internasional," kata Hague. "Mendengarkan musik tradisional dari Rusia saat makan malam adalah perubahan menyenangkan."

Dilansir Reuters, Pitt berperan sebagai astronot Roy McBride yang berkelana ke luar angkasa untuk mencari ayahnya yang hilang, mengongrontasi misteri yang mengancam eksistensi manusia di bumi.

"Ad Astra" yang dalam bahasa Latin artinya "menuju bintang-bintang" dibuka di bioskop AS pada Jumat.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024