Acer perkenalkan laptop gaming terbaru Predator Triton 300

id acer,predator,gaming,laptop

Acer perkenalkan laptop gaming terbaru Predator Triton 300

Product Manager Gaming PT Acer Indonesia Andreas Lesmana memperkenalkan laptop gaming terbaru Predator Triton 300 di Yogyakarta (HO-Acer Indonesia)

Yogyakarta (ANTARA) - Acer memperkenalkan laptop gaming terbaru Predator Triton 300 yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing.

"Predator Triton 300 diperkenalkan bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020," kata Product Manager Gaming PT Acer Indonesia Andreas Lesmana di Yogyakarta, Sabtu (16/11).

Ia mengemukakan laptop itu memiliki "cooling system" terbaik dengan 4 gen aeroable 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45 persen airflow improvement.

"Kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di mana pun," kata dia.

Menurut dia, laptop itu diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.

Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Ia mengatakan saat ini merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020.

Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp2 juta atau hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator gaming tertentu.

"Laptop gaming tipis Predator Triton 300 ditawarkan mulai dari harga Rp16.999.000 disertai bonus Predator Backpack," kata Andreas.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024