Perluas portofolio desktop gaming, Acer luncurkan Predator Orion 7000

id acer

Perluas portofolio desktop gaming, Acer luncurkan Predator Orion 7000

Acer menghadirkan Predator Orion 7000 (ANTARA/HO-Acer)

Yogyakarta (ANTARA) - Acer mengumumkan perluasan portofolio Predator Gaming melalui hadirnya desktop gaming terbaru Predator Orion 7000, yang menghadirkan kinerja powerful dalam desain memukau, dan dua proyektor gaming 4K yang pintar.

Acer juga meluncurkan meja gaming Predator untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer, yang menghadirkan dua opsi permukaan yang praktis dan rak penyimpanan nyaman.

General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc, Jeff Lee dalam rilis yang diterima Senin, mengatakan Predator Orion 7000 series adalah desktop premium dan powerful untuk gamer yang membutuhkan performa luar biasa bahkan dari judul game yang paling menuntut sekalipun.

"Untuk menawarkan kinerja tingkat tinggi itu, kami bangga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menghadirkan CPU Intel Core Generasi ke-12 terbaru ke dalam portofolio produk kami," katanya.

General Manager Gaming and Esports, Intel, Marcus Kennedy mengatakan prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 merupakan lompatan besar yang inovatif untuk performa game serta memori, I/O, dan konektivitas terdepan di industri.

"Demi mendukung puncak kinerjanya, performa baru arsitektur hibrida yang dimiliki menggabungkan dua inti komputasi terbaru untuk menghadirkan kinerja luar biasa demi frame rate tinggi dan kinerja multi-tasking yang diharapkan para gamer modern," katanya.

Desktop gaming Predator Orion 7000 series (PO7-640) yang andal memberi pengguna segala yang diperlukan untuk memainkan game generasi terbaru—dan yang selanjutnya.

Dirancang untuk penggemar game hard-core, PC gaming baru yang dapat di-upgrade ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12 yang dapat di-overclock, hingga GPU NVIDIA GeForce RTX™ 3090 series[1], dan hingga RAM DDR5-4000 64GB.

Seri desktop Predator Orion 7000 menghadirkan kekuatan mutakhir dengan prosesor hingga Intel® Core™ Generasi ke-12 dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3090.

Predator GD711 merupakan proyektor gaming LED pintar 4K yang kompatibel dengan konsol dan PC. Untuk pengguna yang lebih menyukai proyektor berbasis lampu, Predator GM712 juga tersedia dalam resolusi 4K dan kecerahan 3.600 lumen ANSI.

"Meja gaming Predator hadir dengan ukuran 55 inci, memaksimalkan ruang dengan rak penyimpanan serta manajemen kabel internal," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021