Angkasa Pura I buka seleksi mitra usaha Bandara Internasional Yogyakarta

id Bandara Internasional Yogyakarta,Angkasa Pura I,YIA

Angkasa Pura I buka seleksi mitra usaha Bandara Internasional Yogyakarta

Bandara Internasional Yogyakarta di Kabupaten Kulon Progo ramah difabel. (Foto ANTARA/Sutarmi)

Jakarta (ANTARA) - PT Angkasa Pura I (Persero) membuka kesempatan kepada pelaku usaha berskala nasional dan internasional untuk mengikuti seleksi mitra usaha komersial di Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo.

Adapun seleksi mitra usaha kali ini meliputi kategori usaha pengelolaan reklame (periklanan/advertising) dan Ekspedisi Muatan Pesawat Udara (EMPU).

Direktur Pemasaran & Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, mengatakan pendaftaran seleksi dan pemasukan dokumen kualifikasi untuk mitra usaha pengelolaan reklame dibuka mulai 19 November dan ditutup 5 Desember 2019.

Sedangkan untuk seleksi mitra usaha EMPU dibuka mulai 19 November dan ditutup 29 November 2019.

Sebagai informasi, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) yang telah beroperasi sejak 6 Mei 2019 hingga akhir Oktober 2019 telah melayani 185.000 penumpang.

Sedangkan untuk pergerakan pesawat, dalam enam bulan beroperasi, Bandara Internasional Yogyakarta telah melayani 2.044 pergerakan pesawat.

“Tingginya jumlah penumpang dan pergerakan pesawat ini merupakan pasar potensial bagi para pelaku usaha untuk berbisnis di Bandara Internasional Yogyakarta. Apalagi nanti setelah bandara ini beroperasi secara penuh untuk penerbangan domestik dan internasional,” ujar Devi.

Untuk mengikuti seleksi ini, calon mitra usaha dapat membuka laman www.seleksiyia.ap1.co.id/advertising. Pertanyaan seputar seleksi mitra usaha di YIA dapat disampaikan melalui surat elektronik seleksi.yia@ap1.co.id.
 

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar