Nam Joo Hyuk berpisah dari YG Entertainment

id Nam Joo Hyuk, yg entertainment, halyu, kdrama, kpop

Nam Joo Hyuk berpisah dari YG Entertainment

Aktor asal Korea Selatan Nam Joo Hyuk (Instagram/@skawngur)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Nam Joo Hyuk dikabarkan telah menemukan agensi baru dan meninggalkan agensi YG Entertainment yang selama ini menaunginya.

Pertama kali dilaporkan pada bulan Maret bahwa aktor itu dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Manajemen SOOP.

YG Entertainment juga mengatakan pada saat itu bahwa mereka tengah berdiskusi dengan sang aktor mengenai potensi perpanjangan kontrak.

Pada 6 April, Manajemen SOOP mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan kontrak eksklusif dengan Nam Joo Hyuk, dan dikonfirmasi bahwa ia telah berpisah dengan YG Entertainment.

Manajemen SOOP berkomentar, “Nam Joo Hyuk telah membangun spektrum yang luas saat ia memamerkan pesona pribadinya di berbagai bidang, dan ia adalah aktor yang mampu memperlihatkan banyak potensinya di masa depan. Kami akan memberikan bantuan untuk aktor Nam Joo Hyuk untuk menunjukkan kekuatan, potensi yang tak ada habisnya, dan kemampuannya sebagai aktor. "

SOOP juga menaungi sejumlah aktor papan atas seperti; Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, Jung Yu Mi, dan banyak lagi.

Nam Joo Hyuk baru-baru ini menyelesaikan syuting drama dengan Jung Yu Mi dan film layar lebar dengan Han Ji Min.

Pada saat ini, Nam Joo Hyuk tengah menjalani pengambilan gambar untuk film "Remember" yang dia bintangi bersama dengan Lee Sung Min dan akan membintangi drama TVN baru dengan Suzy. Selain itu, di paruh kedua tahun ini, ia juga akan syuting untuk drama baru dengan Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo.
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024