Jinyoung GOT7 dan So-nee di balik layar "When My Love Blooms"

id Jinyoung got7, jeon so-nee, when my love blooms,Film

Jinyoung GOT7 dan So-nee di balik layar "When My Love Blooms"

Jinyoung GOT7 dan Jeon So-nee dalam salah satu adegan dalam drama "When My Love Blooms" (Instagram.com/tvndrama.official)

Dalam video juga tampak Jinyoung menghadang tumpukan buku agar tidak mengenai So-nee.
Jakarta (ANTARA) - Staf drama "When My Love Blooms" membagikan video baru di belakang layar (behind the scenes atau bts) mereka, memperlihatkan kedua aktor muda Jinyoung dari grup idola K-Pop GOT7 menikmati menggoda lawan mainnya, aktris Jeon So-nee

Dalam video juga tampak Jinyoung menghadang tumpukan buku agar tidak mengenai So-nee. Sambil merasa khawatir So-nee bertanya pada Jinyoung apakah dia baik-baik saja, dan Jinyoung dengan tenang mengatakan tidak merasa sakit sama sekali.

Baca juga: Dua film produksi Kemenparekraf meraih penghargaan di ITFF Bulgaria

Jinyoung bahkan menyarankan mereka mengulang adegan itu agar lebih sempurna. Selama pengambilan kedua, dia pura-pura pingsan, membuat So-nee dan anggota kru tertawa. Namun, dia segera bangkit dan meyakinkan semua orang dengan senyumnya.

Dalam adegan lain, ada momen So-nee membuat lelucon tentang Jinyoung, tapi dia diamkan karena pembuatan film dimulai.

Saat istirahat, So-nee bercanda memukul Jinyoung dengan alasan membersihkan jaketnya. Byung-hun mengikuti dan Jinyoung pura-pura kesakitan.

Jinyoung berbagi makanan ringannya dengan dua lawan mainnya. So-nee dan Byung-hun menikmati makanan itu, tapi Jinyoung dengan gugup melirik ke sekeliling dan bertanya, "Apakah boleh jika kita makan sendiri?".
Baca juga: Bertabur bintang, poster film "Rentang Kisah" dirilis


Selain itu, masih ada lagi berbagai adegan di balik layar yang memperlihatkan Jinyoung dan So-nee saat syuting film terbaru yang tayang di stasiun televisi tvN itu.

####################

https://www.soompi.com/article/1398253wpp/watch-got7s-jinyoung-enjoys-teasing-jeon-so-nee-and-byung-hun-on-when-my-love-blooms-set
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar