Randa LIDA merilis lagu bertema persahabatan

id Randa LIDA,Dangdut

Randa LIDA merilis lagu bertema persahabatan

Randa LIDA merilis lagu "Andai Saja". (Instagram/@ryaas_r)

Jakarta (ANTARA) - Randa LIDA merilis lagu baru bertema cinta dalam persahabatan dengan judul "Andai Saja" untuk mewakili perasaan para "bucin" (budak cinta).

“Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang mencintai seorang perempuan, tapi si cewek ini nggak tahu kalau si cowok punya perasaan, jadi hanya dianggap sebatas teman saja, padahal si cowok cintanya sudah menggebu-gebu sekali," kata Randa dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

"Andai Saja" mengangkat lirik yang sangat umum dialami oleh para remaja saat ini dengan balutan musik pop dangdut mellow yang mampu membuat baper para pendengarnya.

Randa mengaku memilih secara khusus lagu "Andai Saja" yang liriknya ditulis oleh Hengky. Dia mengatakan lagu ini bernada pop dangdut yang sesuai dengan jati dirinya dalam bermusik.

Tak hanya bernyanyi, Randa LIDA juga turut andil dalam membantu aransemen musik pada lagu "Andai Saja" yang dipercayakan kepada Yusup Tojiri.

“Dalam lagu ini Randa senang sekali, karena turut andil dalam mengaransemen lagu, ikut men-direct lagu, dan dalam take vokal, tim 3D Entertainment juga memberi Randa kelonggaran untuk memberikan ide atau pun mengoreksi saat proses rekaman," tutur Randa.

Tempo lagu "Andai Saja" juga disesuaikan dengan karakter vokal bariton Randa LIDA dengan sedikit nuansa rock. Randa pun berharap lagu ini mampu mewakili perasaan – perasaan mereka yang memiliki cinta terpendam, khususnya para "bucin".
 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024