Aktivitas "Me time" Raisa, manggung hingga nonton drama Korea

id raisa andriana

Aktivitas "Me time" Raisa, manggung hingga nonton drama Korea

Raisa Andriana resmi bergabung dalam keluarga besar AQUA selaku Brand Partner, Jumat (4/9/2020) (HO/Aqua)

Sebagai ibu dan istri, Raisa biasanya punya waktu luang pada malam hari seusai menidurkan putri semata wayangnya yang masih balita.
Jakarta (ANTARA) - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu berkualitas sendiri di tengah pandemi, Raisa Andriana mengungkapkan aktivitas "me time" versinya: menonton drama Korea.

Sebagai ibu dan istri, Raisa biasanya punya waktu luang pada malam hari seusai menidurkan putri semata wayangnya yang masih balita.

Sang suami, Hamish Daud, pun memahami dan memberikan ruang bagi Raisa bila terlihat ingin menikmati waktu sendirian.

Baca juga: Pasien sembuh COVID-19 di DIY bertambah 21

"Suamiku tahu kalau aku habis menidurkan anak, dia mau ajak ngobrol dan lihat mukaku, 'mau me time ya?'. Jadi dia enggak jadi ngajak ngobrol," tutur Raisa di gelar wicara daring bertajuk “Ibu Sehat, Keluarga Sehat”, Jumat (4/9) malam.

"Aku ke dapur, nonton drama Korea sambil makan sesuatu, itu kayak surgawi banget," celoteh Raisa.

Meski berada di rumah saja, "me time" penting untuk tetap dilakukan demi mengusir stres akibat berada di tengah ketidakpastian selama beberapa bulan terakhir.

Beruntung, pekerjaan Raisa adalah sesuatu yang dia cintai dan gemari. Bagai menyelam sambil minum air, hobi sekaligus profesinya adalah "me time" untuk Raisa.

"Habis kerja enggak usah 'me time', that was my me time," ujar dia.

Baca juga: Pemda DIY ingatkan pelaku usaha agar manfaatkan banpres produktif untuk modal usaha

Raisa tak cuma sibuk mengurus anak, ia juga tetap aktif berkarya di dunia musik. Raisa dan komposer Andi Rianto baru meluncurkan single "Bahasa Kalbu", remake dari lagu terkenal Titi DJ hampir dua dekade lalu yang menjadi lagu tema sinetron "Cinta".
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar