Lyon memboyong Lucas Paqueta dari AC Milan

id Liga Prancis,Olympique Lyonnais,Lucas Paqueta

Lyon memboyong Lucas Paqueta dari AC Milan

Bek AC Milan asal Brazil Lucas Paqueta dalam foto arsip 22 Februari 2019 ketika AC Milan bertanding melawan Empoli di San Siro, Milan. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Olympique Lyonnais membeli gelandang asal Brazil Lucas Paqueta dari AC Milan dalam bungkus kontrak lima tahun dengan bayaran 20 juta euro (Rp348 miliar), umum klub Ligue 1 Prancis tersebut seperti dikutip Reuters.

Paqueta (23) tampil 44 kali bersama Milan dalam semua kompetisi setelah bergabung dengan Flamengo pada 2019.

"Ini pembelian yang sangat penting. Saya bersemangat menunjukkan bahwa kami bisa membuat pembelian besar dan menjadi konstruktif dalam membangun masa depan klub ini," kata Presiden Lyon President Jean-Michel Aulas.

"Lucas telah melewati awal yang mengesankan dalam karirnya, dia pernah menjadi pemain internasional Brazil. Kami menginginkan pemain-pemain teknis namun juga yang mencurahkan 100 persen dirinya untuk klub ini."

Sebelas kali membela timnas Brazil, Paqueta adalah bagian dari tim yang menjuarai Copa America pada 2019. Dia bergabung dengan Lyon yang sudah memiliki pemain-pemain asal Brazil seperti Bruno Guimaraes dan Thiago Mendes.

"Masa saya di Milan adalah pengalaman, itu membuat saya berkembang. Saya kini fokus ke Lyon. Pemain-pemain asal Brazil lainnya akan membantu saya tetapi saya juga berniat mengintegrasikan diri saya bersama yang lain," pungkas Paqueta.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar