Hadiri Pameran Pendidikan ICAN: The Biggest International Virtual Education Expo 2021

id Ican ,Pameran pendidikan,Internasional

Hadiri Pameran Pendidikan ICAN: The Biggest International Virtual Education Expo 2021

pameran pendidikan virtual "The Biggest International Virtual Education Expo 2021" (ICAN)

Yogyakarta (ANTARA) - ICAN Education Colsultant kembali menggelar pameran pendidikan virtual "The Biggest International Virtual Education Expo 2021" pada 6 Maret 2021 dengan menghadirkan 50 universitas terkemuka dari berbagai negara.

Event yang bakal berlangsung mulai pukul 13.00-17.00 WIB dapat diikuti secara gratis melalui aplikasi Zoom Meeting.

Calon peserta pameran pendidikan internasional ini dapat mendaftarkan diri mulai sekarang untuk mendapatkan kesempatan berkonsultasi secara langsung bersama para representatif universitas luar negeri. 

Pada event ini, peserta pameran juga bisa melakukan live webinar dan 1 On 1 Consultation bersama perwakilan resmi dari universitas ternama luar negeri. 

Selain konsultasi dan webinar, bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan promosi menarik hanya selama event berlangsung. Promosi-promosi yang dimaksud berupa, Cashback up to Rp5 juta, Application Fee Waiver dan Free Official & Prediction IELTS Test.

Masyarakat yang berminat dapat pendaftaran diri dengan beberapa langkah di bawah ini:

1.    Lakukan pendaftaran pada link registrasi di https://event.ican-education.com/.

2.    Isi data diri secara lengkap pada formulir registrasi yang tersedia .

3.    Pilih satu atau lebih universitas yang kamu minati, agar bisa mendapatkan link Zoom Meeting dengan pihak universitas .

4.    Link Zoom Meeting akan dikirimkan ke email pribadi kamu, saat pendaftaran dianggap berhasil .

5.    Jika sudah menerima email yang dimaksud, kamu bisa bergabung dengan event ini sesuai jadwal yang telah ditentukan .

Mengingat acara berlangsung secara virtual, peserta perlu menginstall aplikasi Zoom Meeting di perangkat digital yang dimiliki sebelum event dimulai.

Meski hanya di rumah, peserta pameran tetap bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan kredibel dari berbagai universitas di dunia, seperti universitas di Singapura, Malaysia, New Zealand dan masih banyak lagi dari berbagai negara lainnya.

Sebagai agen pendidikan luar negeri, ICAN Education memberikan layanan dan konsultasi terbaik seputar perkuliahan luar negeri. Layanan yang dimiliki mencakup proses pendaftaran, berbagai informasi beasiswa, hingga pengajuan visa.

Selama pandemi, ICAN Education tetap berupaya memberikan informasi lengkap terkait kuliah di luar negeri dengan menghadirkan The Biggest International Virtual Education Expo 2021. 

Bekerja sama dengan banyak universitas terkemuka di luar negeri, peserta bisa mendapatkan informasi lebih dari satu universitas. Hal ini tentu akan memudahkan dalam pencarian informasi seputar kuliah di luar negeri.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021