Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G membuat PJJ menarik

id samsung

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G membuat PJJ menarik

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G (ANTARA/HO-Samsung)

Yogyakarta (ANTARA) - Samsung menyajikan Galaxy Tab S7 FE 5G yang mampu membuat kegiatan belajar di rumah atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) menarik dan tetap produktif, dan pada saat yang sama dapat digunakan untuk menikmati hiburan dan menyelami hobi masing-masing.

"PJJ dapat tetap menyenangkan, juga dapat dibantu oleh gadget, salah satunya dengan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G yang baru-baru ini kami luncurkan dengan harga yang kompetitif sambil tetap menyajikan fitur premium," kata IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni dalam keterangan tertulis Senin.

Menurut dia, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan S Pen, layar besar 12,4 inci dan ekosistemnya cocok bagi pelajar yang ingin terus mengembangkan diri dari dalam rumah, menjalankan aktivitas belajar dan menikmati hiburan untuk refreshing, hingga video call untuk mendekatkan diri dengan dunia luar.

"Samsung menghadirkan Galaxy Tab S7 FE 5G dengan layar 12,4 inci dan bezel tipis 8,9mm yang memberi space yang luas bagi para pelajar untuk mengikuti PJJ maupun untuk menikmati hiburan," katanya.

Dengan resolusi 2560x1600 piksel dan tingkat brightness sampai 500 nit di dalam ruangan dan 600 nit untuk luar ruangan, memungkinkan para pelajar/mahasiswa membaca bahan ajar atau menikmati berbagai konten dengan lebih jelas dan nyaman di mata, di mana pun dan kapan pun.

Screen ratio 16:10 pun menghadirkan rasio yang nyaman untuk produktivitas seperti mengerjakan tugas-tugas kuliah, maupun mengasah kreativitas dengan berbagai aplikasi kreatif yang ada di Galaxy Tab S7 FE 5G seperti PENUP atau Clip Studio Paint.

"Nikmati penggunaan yang lebih lama seharian karena Galaxy Tab S7 FE 5G sudah menggunakan baterai besar 10.090mAh dan super fast charging hingga 45W 2 untuk pengisian kembali daya super cepat," katanya.

Ia mengatakan S Pen adalah salah satu fitur menarik dalam perangkat premium Samsung dan pengguna Galaxy Tab S7 FE 5G akan mendapatkan S Pen dalam paket pembeliannya. Bagi pelajar dan mahasiswa, S Pen bisa dipakai untuk menulis atau menggambar.

"Dengan latensi yang rendah, menulis atau menggambar dengan S Pen terasa presisi seperti menggunakan pena atau pensil yang sebenarnya," kata Elvira.

Saat kerja kelompok, pengguna tablet ini juga bisa memanfaatkan fitur multi-active window untuk belajar secara simultan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka tiga aplikasi sekaligus.

Misalnya, sambil menjalankan video Youtube untuk menyusun presentasi, pada saat yang sama pengguna membuka Samsung Notes untuk mencatat poin penting, sambil browsing di Internet untuk mencari materi pelengkap.

Menurut dia, pengguna Tab S7 FE 5G akan mendapatkan free trial 30 hari Canva Premium dan berbagai template eksklusif bagi pengguna perangkat Galaxy. Dengan aplikasi ini pengguna bisa membuat konten untuk Facebook dan Instagram, video TikTok, Whatsapp Status, bahkan YouTube Thumbnail, dan YouTube Intro.

"Bagi konsumen yang berminat, dapatkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G seharga Rp9.499.000 dalam empat pilihan warna stylish, yakni Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink, di Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Tokopedia, juga melalui kemudahan home shopping delivery service di toko online Samsung.com," katanya.