Villarreal bermain imbang dengan Real Mallorca

id Villarreal,Mallorca,Liga Spanyol

Villarreal bermain imbang dengan Real Mallorca

Logo kompetisi La Liga Spanyol. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Villarreal bermain imbang tanpa gol saat bertamu ke kandang Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol pekan kelima di Iberostar Stadium pada Minggu malam WIB.

Meski mendominasi penguasaan bola di sepanjang pertandingan, Villarreal tampak frustrasi membongkar pertahanan tuan rumah yang rapat.

Villarreal menguasai permainan sejak pertandingan dimulai. Mereka langsung mendapatkan tiga peluang bagus dalam kurun waktu empat menit awal.

Dua tendangan Arnaut Danjuma dan satu dari Boulaye Dia, tetapi upaya-upaya tersebut masih bisa dimentahkan oleh para pemain Mallorca.

Skuad asuhan Unai Emery itu terus menekan pertahanan tuan rumah, yang membuat Mallorca bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.



Pada menit ke-12, Mallorca melakukan percobaan melalui tendangan kaki kiri Manu Trigueros dari tengah kotak penalti. Namun, bola masih melambung tinggi di atas mistar.

Memasuki menit ke-20, Mallorca memiliki peluang cukup banyak. Mereka memiliki empat peluang bagus dalam 10 menit. Sayangnya tidak ada satu pun yang menjadi gol.

Tuan rumah harus kehilangan Pablo Maffeo pada menit ke-30 karena cedera dan digantikan Joan Sastre. Hingga babak pertama usai skor tetap imbang tanpa gol.



Pada awal babak kedua, Mallorca mencoba berbalik menekan Villarreal.

Pada menit ke-48, Fernando Nino melepaskan tembakan dari posisi sulit di sisi kanan. Namun, Mallorca belum berhasil menjebol gawang Villarreal.

Emery melakukan pergantian pemain dengan mengganti Francis Coquelin dengan Daniel Parejo saat babak kedua berlangsung 10 menit.

Tak hanya itu, Emery juga mengganti tiga pemain sekaligus satu menit kemudian.

Pergantian tersebut cukup memberikan pengaruh kepada serangan Villarreal. Namun, pertahanan Mallorca terbukti masih terlalu kokoh untuk ditembus tim tamu.

Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 0-0. Hasil ini membuat Villarreal masih tertahan di posisi 14 dengan mengoleksi empat poin dari empat laga. Sedangkan Mallorca berada di posisi delapan dengan perolehan delapan poin dari lima pertandingan, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024