Warga perbatasan RI-PNG dibantu sembako

id Kodam XVII/Cenderawasih,Satgas pamtas RI-PNG,Yonif 131,Bagi sembako,Berita Papua ,Pemkab Keerom

Warga perbatasan RI-PNG dibantu sembako

Warga Papua di perbatasan RI-PNG di Kampung Yowong Arso, Kabupaten Keerom menerima pembagian sembako dari Satgas TNI Yonif 131/Brs. ANTARA/HO-Pendam XVII/Cenderawasih

Keerom (ANTARA) - Satgas Yonif 131/Brs melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada masyarakat Kampung Yowong, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (25/11).

Komandan Pos (Danpos) Skamto Kapten Inf Hery Wahyu Saputra dalam keterangan diterima di Jayapura, mengatakan bahwa kegiatan tersebut suatu wujud kehadiran dan kepedulian TNI kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat.

“Pelayanan kesehatan dan pembagian sembako ini sangat dibutuhkan masyarakat karena hampir sebagian besar mereka tidak bisa berobat ke puskesmas karena jarak yang jauh. Dengan adanya pembagian sembako ini juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar dia.

Kepala Kampung Yowong Antebus Tafor berterima kasih kepada personel satgas TNI yang memberikan pelayanan kesehatan dan membagikan sembako untuk warga setempat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada kami. Apa yang diberikan kepada warga Kampung Yowong ini sangat bermanfaat sekali,” ungkap dia.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021