Tiket.com menggelar program TTS 12.12 Sale

id tiket.com

Tiket.com menggelar program TTS 12.12 Sale

Tiket.com menggelar program TTS 12.12 Sale (ANTARA/HO-tiket.com)

Yogyakarta (ANTARA) - Tiket.com, Online Travel Agent (OTA) dengan fokus customer-centric di Indonesia, menggelar program TTS 12.12 Sale yang berlangsung 8-15 Desember 2021.

"TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih," kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa melalui keterangan tertulis di Yogyakarta, Rabu.

Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar. Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang.

"Tiket.com siap dengan memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong pun jebol. Sebagai referensi, tiket.com merekomendasikan 12 destinasi kece badai yang wajib visit pada tahun 2022," katanya.

Menurut dia, 12 destinasi itu adalah menikmati kuliner dan budaya di Palembang, mengunjungi kota gudeg Yogyakarta, daratkan kaki dan jelajahi Kota Medan, penuhi rasa kangen ke Kota Pahlawan Surabaya, menjelajahi kota terbesar di Indonesia Timur Makassar, pergi berwisata ke Pulau Dewata yang eksotis.

Kemudian kangen ke Singapura? Ini saatnya!, kunjungi Bangkok untuk rangkaian wisata komplit, liburan Ala Sultan ke Istanbul Turki, buka cakrawala dengan menikmati Dubai yang spektakuler, berwisata ke Kota Malaikat Los Angeles, dan menikmati nuansa old city vibe di London, Inggris.

Program dan skema diskon TTS 12.12 Sale dari tiket.com pada 8-15 Desember, menurut dia, masyarakat dapat mewujudkan impian ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara dengan turut memanfaatkan jajaran promo diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp1,2 juta untuk semua lini produk tiket.com.

Pembayaran untuk transaksi TTS 12.12 Sale sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, Citibank, GoPay, HSBC, Mandiri, OVO, TMRW, hingga UOB.

Gaery mengundang masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan pada 2022 dengan memanfaatkan jajaran program diskon TTS 12.12 di aplikasi tiket.com.

"Kami juga terus setia mengingatkan agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, baik di dalam perjalanan maupun di lokasi wisata, demi menjaga kenyamanan sesama turis, pekerja wisata, dan warga sekitar. Niscaya perlahan-lahan gejolak kebangkitan pariwisata pun terwujud pada tahun 2022. Mask ON, tiket ON!" katanya.

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022