Tottenham Hotspur akan datangkan Djed Spence

id Djed Spence,Tottenham Hotspur,Middlesbrough,Nottingham Forest,Liga Inggris

Tottenham Hotspur akan datangkan Djed Spence

Djed Spence (kedua kiri) bersama rekan setimnya merayakan keberhasilan Nottingham Forest promosi ke Liga Premier Inggris usai mengalahkan Huddersfield Town pada partai final play-off Divisi Championship. (29/5/2022). (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Middlesbrough untuk mendatangkan bek sayap Djed Spence pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, dikabarkan Tottenham Hotspur menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Spence, salah satu pemain yang membawa Nottingham Forest promosi ke Liga Premier ketika dipinjam dari Middlesbrough awal musim lalu.

Kedatangan Spence dapat menambah kekuatan di lini belakang Tottenham Hotspur serta juga bisa menjadi pemain masa depan. Keputusan soal transfer pemain berusia 21 tahun ini akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Spence bisa menjadi rekrutan ketiga dari enam atau tujuh pemain yang didatangkan Tottenham Hotspur musim ini, setelah sebelumnya mendaratkan Ivan Perisic dan Fraser Forster.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024