Pioneer rilis "head unit" terbaru

id Pioneer,head unit,receiver,audio mobil,DMH-A345BT,DMH-1245BT,AVH-A245BT

Pioneer rilis "head unit" terbaru

Head unit terbaru Pioneer yang meluncur Kamis, (16/6/2022) di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk, Jakarta. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Pioneer, pemimpin industri in-car entertainment, meluncurkan lini produk 2-DIN multimedia receiver A-Series terbaru dengan harga terjangkau, yakni DMH-A345BT, DMH-1245BT, dan AVH-A245BT yang memiliki fitur andalan car connected experience seperti WebLink Cast.

"A-Series memiliki semua fungsi yang diperlukan. Seri ini merupakan head unit yang paling terjangkau dengan car connectivity," ujar Danny Quek selaku Product Manager Pioneer Electronics AsiaCentre (PEA) saat konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Adi Wijaya, Sales Manager PT Dinamika Harmoni Jaya (DHJ) yang merupakan distributor resmi Pioneer, menambahkan bahwa dari segi fitur, baik DMH-A345BT, DMH-1245BT, maupun AVH-A245BT tidak jauh berbeda.

"Lalu layarnya, yang DMH-A345BT sudah kapasitif, sedangkan yang dua itu belum. Kemudian, DMH-A345BT USB-nya di belakang, sedangkan yang 245 sudah bisa dari depan," lanjut dia.

Dengan aplikasi bawaan WebLink Cast dan koneksi USB, pengendara bisa menghubungkan receiver dengan smartphone iOS maupun Android. Sehingga, pengendara dapat mengakses hampir semua aplikasi navigasi, komunikasi, produktivitas, dan hiburan pada layar yang lebih besar dan mudah digunakan di mobil.

Receiver A-Series terbaru itu juga memiliki fitur audiovisual high-fidelity yang biasa ditemukan pada receiver andalan seperti dukungan audio lossless FLAC dan berbagai format video Full HD (1080p) lewat koneksi USB.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024