Tiga cara tampilkan carpool karaoke di perjalanan ala Suzuki

id suzuki,baleno,grand vitara,head unit

Tiga cara tampilkan carpool karaoke di perjalanan ala Suzuki

Head unit Suzuki Baleno. (ANTARA/HO/SIS)

Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) membagikan tiga cara mudah mengoperasikan elemen kontrol kendaraan agar pengguna dapat memaksimalkan fitur bawaan pada head unit dan sistem audio untuk menghadirkan pengalaman carpool karaoke yang berkesan.

Seperti halnya fitur di dalam Suzuki Baleno yang dapat dioptimalkan oleh pengguna, euforia konser beragam musisi papan atas dunia di Tanah Air belakangan ini bisa dinikmati lewat pemanfaatan head unit yang memungkinkan pengguna Baleno menikmati lagu kesukaan dan merasakan kontrol penuh atas pemutaran musik, penunjuk jalan, dan fungsi lainnya dalam satu layar.

"Kami selalu memikirkan kenyamanan pengguna salah satunya lewat inovasi head unit dan fitur audio agar pengalaman berkendara nyaman dan tidak membosankan selama perjalanan. Momen-momen spesial seperti hadirnya grup musik internasional untuk melakukan konser biasanya membuat para penggemar mempersiapkan keikutsertaan secara maksimal, seperti menghafalkan dan berlatih bernyanyi bersama di dalam mobil," kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Harold Donnel melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Menurut Harold, pihaknya selalu mengutamakan kenyamanan pengguna lewat interior dan sistem audio yang memuaskan. Kelebihan fitur pada head unit di Baleno misalnya, bisa mewujudkan persiapan para penggemar dengan cara yang mudah dan menyenangkan.



Langkah pertama untuk mempermudah akses hiburan dalam mobil adalah menggunakan fitur konektivitas ponsel pintar pada head unit. Mayoritas mobil Suzuki kini sudah dibekali dengan head unit modern yang mampu terkoneksi dengan dengan ponsel pintar. Sebagai contoh Suzuki Baleno dan Grand Vitara yang dibekali head unit berukuran 9 inch dengan desain floating yang memberi kesan mewah bagi pengguna dan juga sudah memiliki fitur sambungan langsung dengan ponsel pintar seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Hal ini sangat memudahkan pengguna dalam perjalanan karena akses untuk hiburan, mengatur navigasi arah, dan sebagainya bisa terintegrasi dalam satu layar utama head unit mobil dengan tampilan orisinal sehingga memudahkan interaksi dengan aplikasi yang dibutuhkan dengan lebih aman dan nyaman.

Fitur konektivitas ponsel pintar dapat diakses dengan mudah karena sudah terintegrasi dengan sistem ponsel pintar masing-masing. Pengguna Apple CarPlay sebagai contoh, hanya perlu menyalakan sambungan bluetooth dan secara instan akan muncul pop up yang menawarkan sambungan Apple CarPlay atau bluetooth ke head unit mobil. Konektivitas dapat dilakukan secara nirkabel ataupun menggunakan kabel USB dan head unit akan langsung tersambung. Cara yang sama juga berlaku untuk pengguna android melalui Android Auto.
 
Suzuki Baleno. (ANTARA/HO/SIS)


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suzuki bagikan 3 cara hadirkan carpool karaoke di perjalanan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024