Ingin beli "head unit" ini tipsnya

id tips,head unit,audio mobil

Ingin beli "head unit" ini tipsnya

Pioneer AVH-A215BT (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Perangkat hiburan seperti head unit menjadi salah satu komponen penting dalam mobil karena selain menghibur, juga bisa membuat pengemudi lebih rileks saat berkendara. Namun, tak sedikit pengemudi yang kebingungan saat ingin memilih head unit untuk pertama kali.

Sales Manager PT Dinamika Harmoni Jaya (DHJ) Adi Wijaya memberikan tips agar Anda tak salah memilih head unit, salah satunya menyesuaikan anggaran atau budget dengan kebutuhan Anda.

Adi menambahkan, dia tak merekomendasikan untuk memilih head unit yang memiliki fitur lengkap dan canggih jika fitur-fitur tersebut ternyata tidak digunakan sama sekali.

Menurut Adi, salah satu fitur yang paling banyak dibutuhkan saat ini adalah konektivitas. Apalagi saat ini, kata dia, penggunaan smartphone sudah sangat umum di masyarakat. Berbagai kebutuhan juga kini bisa sangat mudah diakses melalui smartphsmartphon.

Selain menyesuaikan kebutuhan dengan budget, Adi juga mengatakan pentingnya menilai kualitas head unit agar tak menyesal di kemudian hari. Pasalnya, kadang-kadang orang lebih memikirkan harga yang lebih murah tanpa memikirkan kualitas.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024