"Mercury" pertemukan Bryan Domani dan Yasamin Jasem

id bryan domani,yasamin jasem,mercury,monty tiwa

"Mercury" pertemukan Bryan Domani dan Yasamin Jasem

Drama "Mercury" dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem (HO/Vidio)

Jakarta (ANTARA) - Bryan Domani dan Yasamin Jasem bertemu di drama musik "Mercury" yang ceritanya dibuat Monty Tiwa dan disutradarai oleh Indra Yudhistra.

Diluncurkan Vidio Original Series dan diproduksi Amadeus Sinemagna, "Mercury" yang tayang perdana pada 28 Agustus dibintangi juga oleh Brigitta Cynthia, dan Jasmine Nadya.

Tina Arwin - Chief of Content Vidio mengatakan dalam siaran resmi, Rabu, “Dengan bertemakan musik, serial drama ini tampil berbeda dari yang lainnya. Serial ini menampilkan semangat untuk tidak menyerah yang dituangkan dalam cerita dan komedi yang segar dan ringan, serta dibalut dengan musik yang juga sangat catchy, menjadikan Mercury sebagai satu serial yang sangat menyenangkan untuk ditonton.“



Drama ini bercerita tentang Juan (diperankan oleh Bryan Domani) yang berusaha mencegah niat seorang perempuan yang hendak bunuh diri. Perempuan itu ternyata bernama Maudy (Yasamin Jasem).

Ia baru terdepak dari ajang kompetisi menyanyi paling bergengsi di Indonesia. Kegagalan Maudy ternyata berakibat buruk bagi nama baik dan keuangan keluarganya.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bryan Domani dan Yasamin Jasem bertemu di drama musik "Mercury"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024