Bryan Domani lakoni "Temurun", film paling horor

id Sinemaku Pictures,Film Temurun,Bryan Domani,Inarah Syarafina

Bryan Domani lakoni "Temurun", film paling horor

(Dari kiri-kanan) Sutradara Inarah Syarafina, aktris Yasamin Jasem, dan Bryan Domani saat ditemui dalam acara Sinemaku Day di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Bryan Domani siap bermain film horor perdananya bertajuk “Temurun” yang disutradarai oleh Inarah Syarafina dari rumah produksi Sinemaku Pictures dan direncanakan tayang di tahun 2024.

Saat ditemui dalam gelaran Sinemaku Day 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, Bryan mengaku tertarik untuk bergabung kembali di proyek Sinemaku Pictures. Menurutnya, rumah produksi tersebut memiliki visi yang sama dengannya, terutama Bryan telah terlibat di beberapa proyek film dari Sinemaku Pictures dan memutuskan untuk ikut serta di film horor ini.

“Sinemaku Pictures adalah PH (rumah produksi) yang sangat berbeda. Akhirnya, aku ambil proyek ini yang sebelumnya aku nggak mau ambil film horor karena generasi muda semuanya terlibat (di dalam film “Temurun”),” kata Bryan.

Dia menambahkan, “Apalagi, saat diberi tahu bahwa yang menjadi director adalah Inarah. Tanpa pikir panjang, aku langsung bilang ‘yes’. Sejauh ini, ada tiga proyek aku (bersama Sinemaku Pictures),” katanya.

Selain menjadi film horor perdana Bryan, film “Temurun” akan menjadi karya debut Inarah Syarafina sebagai sutradara. Inarah juga sempat menjadi asisten sutradara untuk proyek film lainnya, sehingga dirinya sudah memiliki cukup pengalaman untuk penggarapan film ini.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bryan Domani siap main film horor perdananya bertajuk "Temurun"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024