Bryan Domani akan berperan sebagai Leo di "Virgo and The Sparklings"

id Bryan dimani,Film virgo

Bryan Domani akan berperan sebagai Leo di "Virgo and The Sparklings"

Aktor Bryan Domani (ANTARA/Instagram @bryandomani_bd_)

Jakarta (ANTARA) - Bryan Domani akan berperan sebagai tokoh Leo dalam film "Virgo and The Sparklings" yang rencananya rilis tahun ini.

Sebelumnya, sosok Leo dalam film ini masih menjadi tanda tanya, namun dalam live streaming di Instagram, Jumat, Adhisty Zara yang berperan sebagai Riani mengumumkannya.

"Kita akan tahu langsung ya guys siapa pemerannya Leo. Ini aku undang langsung aja ya," kata Zara.

Tak lama kemudian, Bryan bergabung dalam live streaming bersama Zara. Ia pun membenarkan perannya sebagai Leo di "Virgo and The Sparklings".



"Leo itu suka fotografi dan suka foto acara musik, easy going dan baik. Karena ini bagian dari 'Jagat Bumilangit', aku suka bisa jadi bagian dari film ini dan karena ini film anak muda, jadi pasti banyak yang related," ujar pemain film "Sin" itu.

Seperti Zara, Bryan juga sudah melakukan reading bersama para pemain lain. Menurutnya, salah satu kesulitan memainkan tokoh Leo adalah harus mengerti kamera analog.

"Udah reading, latihan, latihan pakai kamera analog, ternyata enggak gampang ya. Terus reading sama fighting-fighting dikit tapi fighting-nya enggak kayak Zara," jelas Bryan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Zara juga memperkenalkan sosok yang akan mendampinginya di dalam band The Sparkling yakni Ussy yang diperankan oleh Satine Zaneta dan Monica oleh Ashira Zamita.

Selain itu, ada juga Mawar de Jongh yang berperan sebagai Carmine dan Rebecca Klopper sebagai Sasmi, manajer band The Sparkling.

"Virgo and The Sparklings" disutradarai oleh Ody C Harahap. Virgo sendiri pertama kali diciptakan oleh Jan Mintagara dan melakukan debut komik pada tahun 1973.

Di tahun 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasi cerita ini ke versi komik moderen yang ditayangkan di Line Webtoon.