UII-PT INKA jalin kerja sama

id PT INKA,INKA,Industri kereta api,kerja sama INKA-UII,Tri Darma Perguruan Tinggi,madiun,berita madiun,UII,Akuntansi UII

UII-PT INKA jalin kerja sama

Direktur Utama PT INKA (Persero) Budi Noviantoro (kiri) bersama Ketua Jurusan Akuntansi Universitas Islam Indonesia (UII) Dekar Urumsah (kanan) melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama dalam Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat di Madiun, Jawa Timur pada Kamis (20/20/2022). ANTARA/HO-Humas INKA

Madiun (ANTARA) - PT Industri Kereta Api (Persero) atau INKA dan Jurusan Akuntansi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta menjalin kerja sama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai upaya mewujudkan nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kerja sama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama dalam Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan oleh Direktur Utama PT INKA (Persero) Budi Noviantoro dan Ketua Jurusan Akuntansi UII Dekar Urumsah.
 
Direktur Utama PT INKA (Persero) Budi Noviantoro dalam keterangan tertulis yang diterima di Madiun, Jumat, mengatakan penandatanganan tersebut tidak lepas dari perkembangan PT INKA (Persero) hingga saat ini.

"Sehingga UII memiliki tujuan untuk hadir melakukan kerja sama demi pemenuhan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat," ujar Budi Noviantoro.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama itu dilakukan di Madiun, Jawa Timur, pada Kamis (20/2).












Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PT INKA dan UII sepakati kerja sama Tri Dharma Perguruan Tinggi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024