Anak panti asuhan ditatar Bahasa Inggris

id PT INKA,INKA,INKA Madiun,Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan INKA,pelatihan bahasa inggris INKA untuk anak panti asuhan

Anak panti asuhan ditatar Bahasa Inggris

PT INKA (Persero) melalui program TJSL bekerja sama dengan Widya Mandala Language Institute (WMLI) memberikan bantuan pelatihan bahasa Inggris bagi anak-anak Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun di Madin, Jatim, Sabtu (11/2/2023). FOTO ANTARA/HO-Humas INKA

Madiun, Jatim (ANTARA) - PT Industri Kereta Api (INKA) (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan pelatihan bahasa Inggris bagi anak-anak Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun dalam kurun waktu tiga hingga empat bulan.

General Manager Sekretaris Perusahaan PT INKA Puguh Dwi Tjahjono dalam taklimat media di Madiun, Jawa Timur, Sabtu mengatakan bahwa TJSL PT INKA (Persero) diberikan dalam bentuk yang lebih produktif.

Adapun pelatihan bahasa Inggris untuk anak-anak panti asuhan tersebut dilakukan dengan menggandeng Widya Mandala Language Institute (WMLI).

Menurutnya, pelatihan bahasa Inggris tersebut selain sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak, khususnya anak-anak panti asuhan, juga dilatarbelakangi dengan kebutuhan akan penguasaan berbahasa Inggris sebagai hal dasar yang nantinya harus dimiliki generasi muda baik saat bersekolah di pendidikan tinggi, mencari kerja, maupun untuk pergaulan.


Direktur WMLI Vincentia Sri Harti Siswanto menyampaikan terima kasih kepada pihak PT INKA (Persero) atas kolaborasi tersebut. Harti mengungkapkan bahwa dengan kerja sama itu menjadi langkah yang baik, khususnya dapat memberikan wawasan untuk anak-anak panti asuhan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: INKA beri bantuan pelatihan bahasa Inggris bagi anak panti asuhan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024