INKA gelar Program Magang Studi Independen Bersertifikat bus listrik

id PT INKA,INKA,INKA Madiun,Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB),magang pembuatan bus listrik,bus listrik,bus l

INKA gelar Program Magang Studi Independen Bersertifikat bus listrik

Direktur Utama PT INKA (Persero) Budi Noviantoro didampingi tim dosen serta para pihak terkait melakukan penutupan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) "Batch" 3 yang bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek).  ANTARA/HO-Humas PT INKA

Madiun (ANTARA) - PT Industri Kereta Api (Persero) atau INKA menyelenggarakan penutupan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) "Batch" 3 bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek).

Direktur Utama PT INKA (Persero) Budi Noviantoro memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para mahasiswa MSIB dalam gelaran penutupan yang berlangsung pada 13 Desember 2022 itu. Budi merasa mahasiswa MSIB sangat beruntung karena terlibat sekitar enam bulan secara langsung dalam memproduksi bus listrik bersama tim Dikti.

"Rasa apresiasi saya kepada teman-teman mahasiswa ini luar biasa karena bus listrik adalah sesuatu yang baru buat PT INKA. Semua dirangkai di PT INKA dan kita bersama bisa mendukung pemerintah dalam acara G20," ujar Budi Noviantoro dalam keterangannya di Madiun, Rabu.

Pihaknya mewakili jajaran direksi dan seluruh karyawan PT INKA (Persero) mengucapkan selamat kepada para mahasiswa MSIB yang telah berhasil menyelesaikan program magang tersebut.

Sementara, perwakilan Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha Kapten Infanteri Sunarto menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Batalyon 501 sehingga dapat dilibatkan dalam memberikan materi penanaman kedisiplinan kepada mahasiswa MSIB pada bulan Juli hingga Desember 2022.

Sunarto menyampaikan bahwa PT INKA (Persero) memiliki banyak proyek sehingga dalam merealisasikannya perlu adanya kerja keras dan perjuangan secara maksimal.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024