"The Menu", film menegangkan wajib ditonton

id the menu,film the menu,Anya Taylor-Joy,Film thriller

"The Menu", film menegangkan wajib ditonton

Aktor Ralph Fiennes dalam film "The Menu" (2022). (ANTARA/HO-Eric Zachanowich/20th Century Studios via IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Film thriller “The Menu” garapan sutradara Mark Mylod resmi ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 18 November 2022, menawarkan pengalaman makan malam dengan cerita menegangkan bagi penonton.

Film ini menyoroti bagaimana tingkat komitmen dan tekanan dalam mempertahankan tingkat seni yang luar biasa, dapat menghancurkan orang-orang di dalamnya. Selain itu, para pembuat film juga memastikan “The Menu” akan membawa emosi dan sisi kemanusiaan ke setiap karakter, bahkan pada karakter yang tak disukai.

“Kami ingin mengeksplorasi industri ini dengan sangat berhati-hati, melihat cara mereka bekerja, namun tetap menghormati bentuk seni dan pihak yang terlibat,” Produser Mark Mylod melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Film “The Menu” menceritakan tentang pasangan muda, Margot (diperankan oleh Anya Taylor-Joy) dan Tyler (diperankan oleh Nicholas Hoult), yang melakukan perjalanan ke pulau pesisir untuk makan di restoran eksklusif yaitu Hawthorn.

Di restoran tersebut, Chef Julian Slowik (diperankan oleh Ralph Fiennes) yang tertutup dan terkenal secara global telah menyiapkan hidangan spesial untuk undangan yang terpilih.

Selain Margot dan Tyler, tamu lainnya adalah tiga teman yang bekerja di bidang teknologi yaitu Bryce (diperankan oleh Rob Yang), Soren (diperankan oleh Arturo Castro), dan Dave (diperankan oleh Mark St. Cyr).

Tamu lainnya ada pula pasangan kaya yang lebih tua dan klien tetap Hawthorn, Anne dan Richard (diperankan oleh Judith Light dan Reed Birney), kritikus restoran terkenal Lillian Bloom (diperankan oleh Janet McTeer), editor majalah Ted (diperankan oleh Paul Adelstein), serta bintang film paruh baya (diperankan oleh John Leguizamo) dengan asistennya Felicity (diperankan oleh Aimee Carrero).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "The Menu" tayang mulai hari ini di bioskop Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022