Cokelat reuni di panggung konser Sheila on 7

id Cokelat,Konser musik,Konser sheila on 7

Cokelat reuni di panggung konser Sheila on 7

Band Cokelat saat tampil di konser Sheila on 7 "Tunggu Aku di Jakarta" di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Cokelat pada Sabtu tampil dalam formasi lengkap di panggung konser tunggal Sheila on 7. Mereka reuni setelah kembalinya Kikan dan Ervin di grup tersebut.

Kikan mengatakan dirinya bersama keempat personel lain antusias bisa tampil di konser tersebut, apalagi mereka juga termasuk penggemar Sheila on 7.

“Itu jadi kayak double keseruannya jadi pembuka untuk band favorit tapi di sisi lain juga dikasih kesempatan untuk mempersembahkan performance yang singkat, padat, dan berisi, terutama setelah kami reuni lagi,” kata Kikan kepada media sebelum tampil di JiExpo, Jakarta, Sabtu.

Beberapa lagu yang dinyanyikan Cokelat merupakan aransemen medley serta lagu mereka yang benar-benar hits.

Dalam kesempatan tersebut, Cokelat memberikan penampilan sekitar 30 menit dengan total enam lagu, termasuk “Karma” hingga “Bendera”.

Setelah 12 tidak bersama, Kikan mengaku dirinya bersama personel lain mulanya sempat canggung dan kikuk ketika pertama kali berkumpul kembali. Meskipun begitu, hambatan tersebut bisa diatasi seiring berjalannya waktu.

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024