Perunggu tak mampu lupakan Sheila On 7 dan Cokelat

id Perunggu, Sheila On 7, Cokelat, pembuka konser Sheila On 7

Perunggu tak mampu lupakan Sheila On 7 dan Cokelat

Personel grup musik "rock alternative" yang dianggotai para pekerja kantoran Jakarta, Perunggu, Ildo Hasman (berbaju batik, kiri), Maul Ibrahim (berbaju batik biru, tengah) dan Adam Adenan (berbaju batik, kanan) memotong tumpeng bersama di Jakarta, Sabtu (1/6/2024). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Personel grup musik "rock alternative" yang dianggotai para pekerja kantoran Jakarta, Perunggu, Ildo Hasman dkk, masih tidak bisa melupakan momen satu panggung dengan Sheila On 7 dan Cokelat pada konser "Tunggu Aku di Jakarta", Januari 2023 silam.

Saat itu, kata Ildo, Perunggu menjadi grup musik pembuka konser Sheila On 7, dan diberi jadwal manggung setelah Cokelat.

"Rasanya masih enggak percaya, kejadian itu sangat aneh buat kami," kata Ildo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu.

Ildo terus mempertanyakan apa benar bisa mencapai titik itu, menjadi pembuka konser grup musik besar dengan banyak lagu yang mengisi perjalanan hidup sedari kecil.



Lagu-lagu yang bisa membuat penonton bernyanyi bersama, lebih dari 30.000 orang saat itu, menurut perhitungannya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perunggu tak bisa lupakan satu panggung dengan Sheila On 7 dan Cokelat