Tanpa penonton, PSS Sleman kontra Dewa United

id PSS Sleman,Dewa United,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia,Yuyud Pujiarto,Rangga Rudwino

Tanpa penonton, PSS Sleman kontra Dewa United

Pesepak bola PSS Sleman Irkham Mila (tengah) mencoba melewati pesepak bola Persik Kediri Mario Yagalo (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (9/2/2023). PSS Sleman berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/nym

Jakarta (ANTARA) - Ketua panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman Yuyud Pujiarto mengatakan laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia melawan Dewa United yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (17/2) akan digelar tanpa penonton.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, keputusan ini diambil oleh panitia pelaksana setelah mendapatkan surat rekomendasi dari pihak kepolisian yang meminta pertandingan ini digelar tanpa dihadiri penonton.

"Saya mewakili Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman kembali ingin meminta maaf kepada seluruh PSS Fans yang pada akhirnya tidak bisa mendukung PSS di laga menghadapi Dewa. Segala upaya telah kami lakukan agar PSS fans bisa kembali hadir, namun keputusan telah dibuat dan tetap tanpa penonton," jelas Yuyud.

Selanjutnya ia mengungkapkan, hal ini sangat disayangkan karena pihak Panpel telah menjalankan pertandingan dengan baik pada pertandingan sebelumnya.

Yuyud meminta untuk suporter PSS Sleman agar menonton pertandingan ini di rumah saja serta tidak mendekat ke dekat stadion demi kebaikan bersama.

"Saya kembali menghimbau untuk seluruh PSS fans bisa tetap mendukung kebanggaan dari rumah dan tidak mendekat ke area stadion. Tidak diperkenankan juga untuk melaksanakan nonton bareng di wilayah Sleman," kata Yuyud.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Laga PSS Sleman kontra Dewa United tanpa penonton