Gelar InfinITalk, GMEDIA fokus implementasikan "Technology for Humanity"

id gmedia

Gelar InfinITalk, GMEDIA fokus implementasikan "Technology for Humanity"

Jajaran GMEDIA (ANTARA/HO-DSP)

Yogyakarta (ANTARA) - GMEDIA, perusahaan yang bergerak di bidang Digital Service Provider yang berpusat di Yogyakarta, fokus mengimplementasikan nilai "Technology for Humanity" melalui acara sharing session grup perusahaan bertajuk InfinITalk di The Rich Hotel Yogyakarta, Kamis (16/2).

InfinITalk merupakan acara sharing session yang bertujuan untuk bertukar pikiran dan menambah insight baru tentang inovasi digital kepada seluruh talent brand GMEDIA, NEXA, dan BLiP yang bernaung dibawah grup perusahaan Infinity Global Inovasi (IGI).

"Acara tersebut diikuti oleh seluruh talenta GMEDIA yang berkarya di Yogyakarta, Surakarta, Banyumas, dan Jakarta," kata Managing Director GMEDIA Budiyanto dalam siaran pers yang diterima Kamis.

Talenta NEXA yang bergerak di Semarang dan sekitarnya, serta talenta BLiP yang berpusat di Bali, juga cabangnya di Surabaya, Malang, Mataram (NTB), dan sekitarnya.

"Opening dilakukan pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan sharing session pembuka dari brand internet broadband kami Fiberstream 'Road to 100K Subscribers di 2030'," katanya.

Kemudian dilanjutkan NEXA Things (Integrated IoT System), The People Development, Cyber Security, Personal Potential Assesment, Cultural Technology, Talent Framework, NEXA Anythings as a Service, Dimensi Cloud, dan Secure your Future sebagai konklusi sharing sesssion.

Seluruh materi ini saling berkaitan dengan bisnis yang dihadirkan kepada seluruh kolega grup perusahaan dibawah IGI Collaborate Company. 

InfinITalk diinisiasi oleh Managing Director GMEDIA Budiyanto yang bertujuan menjadikan perusahaan kian solid dalam menyuguhkan produk dan layanan internet maupun digital kepada masyarakat yang membutuhkannya.

"InfinITalk diselenggarakan untuk memberikan insight untuk seluruh talent, baik GMEDIA maupun IGI Group termasuk NEXA dan BLiP, agar talenta memiliki motivasi dan acuan dalam berkarya dan memberikan kemanfaatan dengan lebih baik ke depannya," ujar Budiyanto.

Selain itu, agar talenta terbiasa dengan budaya inovasi. Hal itu karena tidak ada yang tetap kecuali perubahan itu sendiri.

Untuk tahun ini event InfinITalk diselenggarakan di Yogyakarta, tahun depan rencananya akan diselenggarakan oleh NEXA di Semarang. Tujuannya agar seluruh talenta di IGI Group merasakan semangat dan ambience-nya dalam belajar dan berinovasi mencapai nilai kebaikan yang lebih tinggi.

GMEDIA semakin meriah dengan brand ecosystem yang dikembangkan, munculnya NEXA di Semarang Raya, BLIP di Indonesia Timur serta hadirnya Dimensi Cloud, Fiberstream, dan dengan seluruh brand yang ada.

"Kami berfokus untuk menghadirkan nilai 'Technology for Humanity', menghadirkan teknologi dalam produk layanan untuk nilai-nilai kebaikan dan kemanusiaan," katanya.