Dian Sastrowardoyo "penggila" Samsung

id Dian Sastrowardoyo,Galaxy S23 Ultra 5G,samsung galaxy

Dian Sastrowardoyo "penggila" Samsung

Aktris Dian Sastrowardoyo saat peluncuran Galaxy S23 Ultra 5G di Jakarta, Kamis (23/02/2023). (ANTARA/HO-Samsung Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku dirinya sudah menjadi pengguna setia perangkat Samsung selama enam tahun terakhir, terutama untuk produk ponsel pintar (smartphone) Galaxy S Series.

"Aku sudah menjadi loyal user Samsung selama kurang lebih enam tahun terakhir, terutama Samsung Galaxy S Series," kata Dian saat peluncuran Galaxy S23 Series di Jakarta, Kamis (23/2).

Bagi Dian, Samsung Galaxy S Series sudah menjadi ponsel yang paling sesuai untuk kebutuhannya yang terus berubah, baik sebagai personal maupun profesional. Ponsel ini dia gunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari meeting, recce, hingga membuat konten di media sosialnya.

"Kameranya itu semakin lama semakin advance. Jadi dimulai dari era kamera resolusi 12 MP yang ada di Galaxy SE, S9, dan S10, sampai kameranya berevolusi ke era resolusi 108 MP yang ada di Galaxy S20, S21, dan S22," kata pemeran di film "Ada Apa dengan Cinta?" itu.

Aktris berusia 40 tahun itu belakangan menggeluti peran barunya sebagai sutradara. Pada 2020, dia menyutradarai salah satu film bagian dari antologi orisinal Bioskop Online "Quarantine Tales".

Saat ini, Dian telah menggunakan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G yang memiliki kamera 200 MP. Berbekal kamera ini, menurut Dian, hasil video yang dia rekam sendiri tetap terlihat detail walaupun diambil saat kondisi gelap dan sambil berjalan kaki.

"Itu semua berkat chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang membuat kamera Samsung Galaxy S23 Ultra semakin advance," ujar dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dian Sastrowardoyo jadi pengguna setia Samsung enam tahun terakhir
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024