Replika mobil ikonik Film "Fast & Furious" dipamerkan

id Fast & Furious,Drift,Garasi Drift,Mobil,Balapan,Film

Replika mobil ikonik Film "Fast & Furious" dipamerkan

Mobil Toyota Supra MK IV (kiri) dan Mazda RX-7 Veilside (kanan) ala film "Fast & Furious" yang ditampilkan pada acara Fast X - Drift & Dine with Garasi Drift di Sirkuit J99 Maxx Drift Circuit, Tangerang, Banten pada Kamis (11/5). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Tangerang (ANTARA) - Kanal Youtube Garasi Drift menampilkan dua mobil ikonik dari seri film aksi balapan terkenal "Fast & Furious" pada acara Fast X - Drift & Dine with Garasi Drift di Tangerang, Banten pada Kamis.

Dua mobil ikonik "Fast & Furious" yang dihadirkan oleh Garasi Drift pada acara tersebut adalah mobil Mazda RX-7 Veilside berwarna hitam oranye yang digunakan karakter Han pada film "Fast & Furious: Tokyo Drift" dan Toyota Supra MK IV berwarna oranye yang digunakan karakter Brian O'Connor pada film "The Fast and the Furious".

Salah satu pendiri kanal Garasi Drift, Dipo Dwiki, mengaku menyukai film "Fast & Furious" dan film tersebut yang menginspirasinya untuk membuat kanal Youtube Garasi Drift serta beberapa konten yang berkaitan dengan film tersebut.

"Kita bikin Garasi Drift Youtube channel itu terinspirasi banget sama filmnya ("Fast & Furious") jadi kita kadang bikin konten yang bawa-bawa filmnya dikit karena kita memang suka. Bahkan kita bikin replika mobilnya juga," kata Dipo saat ditemui wartawan pada acara Fast X - Drift & Dine with Garasi Drift, Kamis.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Garasi Drift tampilkan replika mobil ikonik "Fast & Furious"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024