MATTA hingga Vagetoz rindu penggemar

id Best On Tracks,Pelangi Records,MATTA,Vagetoz,Nano,Caffeine

MATTA hingga Vagetoz rindu penggemar

MATTA, Vagetoz, Caffeine, Nano, dan all artist Pelangi Records tampil di panggung "Best On Track". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band besar tahun 2000-an mulai dari MATTA, Caffeine, Nano, Vagetoz, serta artis lainnya di bawah label Pelangi Records mengobati rindu para penggemar dengan tampil di ajang "Best On Track" yang digagas Pelangi Records bersama East Entertainment.

Vokalis MATTA, Sunu, mengatakan "Best On Track" menjadi ajang berkumpulnya para personel MATTA sekaligus silaturahmi dengan beberapa musisi lain. Untuk itu ia pun sangat mengapresiasi acara tersebut.

"Best On Track" juga menjadi momen kembalinya MATTA setelah vakum selama 12 tahun dari dunia musik. Dalam acara itu, grup tersebut tampil membawakan sejumlah hits mereka seperti “Ketahuan”, “Jambu”, “Sst Ada yang Marah”, “Playboy” dan “Sumpah Mati”.

"Momen ini benar-benar spesial dan memberikan kami semangat untuk segera merilis karya terbaru MATTA di pertengahan tahun 2023 ini,” ujar Sunu, melalui keterangannya pada Jumat malam lalu.

Sementara itu, Teguh yang merupakan vokalis grup Vagetoz mengaku ia dan rekan-rekannya sangat menunggu momen untuk tampil di acara seperti "Best On Track".

"Terus terang kita menunggu momen seperti ini. Terimakasih buat Pelangi Records dan East Entertainment yang bisa mewujudkan acara ‘Best On Track’ ini. Acaranya sangat menarik karena ada kolaborasi juga dengan rekan-rekan band dan penyanyi yang lain,” ucap Teguh.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MATTA hingga Vagetoz obati rindu penggemar di ajang "Best On Track"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024