Bejat, anak kandung diperkosa hingga hamil

id Ayah Rudapaksa Anak Kandung ,Kabupaten Sukabumi ,Polres Sukabumi

Bejat, anak kandung diperkosa hingga hamil

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede bersama jajaran Satreskrim Polres Sukabumi saat koferensi pers terkait kasus rudapaksa yang dilakukan ayah terhadap anak kandungnya di Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Kamis, (1/6/2023). ANTARA/Aditya Rohman

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal (PPA Satreskrim) Polres Sukabumi menangkap pelaku pria paruh baya yang diduga melakukan rudapaksa kepada anak kandungnya hingga menyebabkan hamil.

"Tersangka berinisial S (46) ini kami tangkap di rumahnya di Kampung Nyelempet, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Setelah kami mendapatkan laporan dari korban yang tidak lain merupakan anak kandung dari tersangka," kata Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede di Sukabumi pada Kamis, (1/6).

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, korban yang baru berusia 19 tahun ini merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara. Aksi keji yang dilakukan S ini berlangsung dari September 2022 hingga April 2023.

Selama delapan bulan tersebut, S telah melakukan rudapaksa kepada anak kandungnya sebanyak 11 kali yakni lima kali di dalam rumah, lima kali di gubuk/saung dan sekali di pemandian umum. Akibatnya korban mengandung anak tersangka yang saat ini usia kandungannya berjalan lima bulan.

Kepada penyidik, tersangka S mengaku tega melakukan aksi bejat kepada anak kandungnya karena tidak mampu menahan hasrat seksualnya yang dikarenakan istrinya sedang bekerja di luar negeri sebagai pekerja migran Indonesia.

Sementara, Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Sukabumi Iptu Bayu Sunarti mengatakan awal terjadinya rudapaksa tersebut saat tersangka meminta dibuatkan kopi pada April 2022, namun ketika korban mengantarkan pesanan kopi tersebut tiba-tiba diancam dengan senjata tajam untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Di bawah ancaman senjata tajam, korban akhirnya mau saja menuruti perintah ayah kandungnya itu. Ternyata kejadian serupa pun terulang hingga 11 kali di tiga lokasi berbeda hingga akhirnya korban mengandung anak tersangka.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024