Labuan Bajo dipromosikan kepada masyarakat Romania

id KBRI Romania,Labuan Bajo,Destinasi pariwisata,DPSP

Labuan Bajo dipromosikan kepada masyarakat Romania

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bucharest memperkenalkan Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) kepada masyarakat Romania, Kamis (8/6/2023). (ANTARA/HO-KBRI Romania)

Jakarta (ANTARA) - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bucharest menggelar promosi Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) kepada masyarakat Romania.

Acara tersebut digelar secara hibrida dari Bucharest dan Labuan Bajo pada Kamis (8/6), menurut keterangan KBRI Romania yang diterima di Jakarta, Jumat.

Kegiatan itu, kata KBRI, berfokus untuk memperkenalkan Labuan Bajo kepada agen-agen perjalanan, operator tur (TO), dan para travel blogger di Romania.

Kegiatan promosi dihadiri secara daring oleh Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores Shana Fatina, yang memaparkan kekayaan alam dan budaya serta peluang bisnis di Labuan Bajo.

Shania juga mengajak para peserta untuk menikmati keindahan Labuan Bajo secara virtual.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KBRI di Bucharest promosikan Labuan Bajo kepada masyarakat Romania
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024