Laga kontra Argentina, Timnas Indonesia harus efektif

id Dimas Drajad,Timnas Indonesia,Timnas Argentina,FIFA match day

Laga kontra Argentina, Timnas Indonesia harus efektif

Shin Tae-yong (kiri) didampingi Dimas Drajad (kanan) berfoto seusai konferensi pers jelang pertandingan Indonesia lawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU

Jakarta (ANTARA) - Pemain depan tim nasional Indonesia Dimas Drajad mengungkapkan para penyerang timnas Indonesia harus bermain efektif memanfaatkan peluang di depan gawang saat melawan Argentina dalam pertandingan FIFA match day di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin.

"Mungkin untuk besok (melawan Argentina) siapapun yang bermain di posisi depan harus bermain efektif. Kalau ada kesempatan pressing lakukan pressing. Kalau ada momen untuk menendang, langsung tendang," kata Dimas dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Argentina di stadion Gelora Bung Karno, Minggu.

Penyerang andalan dari klub Persikabo itu mengungkapkan rasa senang karena dapat melakukan pertandingan FIFA match day melawan Argentina yang berstatus juara Piala Dunia.

"Sangat senang bermain melawan Argentina yang berstatus juara Piala Dunia. Semoga kami bisa berikan yang terbaik dan besok bermain sesuai dengan strategi yang diinstruksikan pelatih Shin Tae Yong," ungkap Dimas.

Indonesia bakal menurunkan para pemain andalan pada laga besok. Tim Merah Putih hanya tidak dapat menurunkan bek Sandy Walsh yang mengalami cedera betis saat melakoni pemusatan latihan (TC) di Surabaya pada Minggu lalu.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dimas Drajad ungkap para penyerang harus main efektif lawan Argentina
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024