Saat "Petualangan Sherina 2", Isyana Saraswati terharu

id Isyana Sarasvati,Film Indonesia,Petualangan Sherina 2,Petualangan Sherina

Saat "Petualangan Sherina 2", Isyana Saraswati terharu

Penyanyi Isyana Sarasvati (kedua dari kanan) saat acara talk show The Boys of Petualangan Sherina 2 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Sabtu (24/6). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi Isyana Sarasvati merasa tersentuh sekaligus sempat tidak percaya saat diberikan kesempatan untuk berperan dalam film "Petualangan Sherina 2" karena dia mengaku merupakan penggemar dari film "Petualangan Sherina".
 
"Sebenarnya agak unbelievable ya karena petualangan Sherina itu sangat historical buat perjalanan aku jadi aku juga adalah penggemar petualangan Sherina. Such a honor banget dan ternyata aku mendapatkan karakter baru dari mas Riri (sutradara) dan mbak Mira (produser). Ga mungkin nolak sih aku (ditawari bermain film), sebenarnya sangat tersentuh dan tegang juga," kata Isyana saat ditemui pada acara talk show The Boys of Petualangan Sherina 2 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Sabtu.
 
Sebagai penggemar "Petualangan Sherina", Isyana menceritakan dia memiliki kaset album soundtrack film tersebut dan pernah merekam momen dirinya bersama keluarganya ketika menyanyikan lagu-lagu yang ada pada "Petualangan Sherina".


 
"Aku dulu punya albumnya, kasetnya. Pernah iseng ngerekam sama ibu dan kakak aku di rumah jadi sangat personal buat aku 'Petualangan Sherina' itu," ujar pemeran karakter Ratih itu.
 
Meskipun membangun karir di dunia musik, Isyana mengaku juga tertarik dengan seni peran di mana dia juga mendalami teknik akting dalam pertunjukan opera.
 
 
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Isyana Sarasvati tersentuh dapat membintangi "Petualangan Sherina 2"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024