Grup 5 Wanita selalu "Damai"

id lima wanita, 5 wanita,andien,nina tamam,yuni shara,iga mawarni,guruh soekarno putra

Grup 5 Wanita selalu "Damai"

Grup vokal 5 Wanita merilis single "Damai" ciptaan Guruh Soekarno Putra. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup vokal 5 Wanita yang diawaki oleh Yuni Shara, Andien, Rika Roeslan, Nina Tamam dan Iga Mawarni, merilis single "Damai" ciptaan Guruh Soekarno Putra pada 1979, namun kemudian diaransemen ulang.

Yuni Shara mengatakan dirinya tertarik untuk menyanyikan single "Damai" ini lantaran rasa bangga dan cinta terhadap Indonesia.

"Syair, lagu yang kuat, rasa bangga dan cinta Indonesia serta ajakan untuk merawat perdamaian ini sangat mengena di hati kami, 5 Wanita. Karenanya kami ingin membawakan formasi lengkap dan dengan aransemen khas bernuansa Bali, kebetulan Mas Iwan produser eksekutif kami sepemikiran bahwa unsur Bali dimasukkan dalam lagu, bahkan ide pengambilan gambar di Bali untuk video klip 'Damai' datang dari beliau," ungkap Yuni Shara melalui keterangannya diterima di Jakarta, Selasa.

Lirik dari lagu "Damai" merupakan buah pemikiran dari Guruh Soekarno Putra, yang kemudian menjadi sebuah tantangan bagi Rika Roeslan untuk dapat menyatukan kualitas vokal dari kelima penyanyi wanita tersebut.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: 5 Wanita rilis single "Damai" milik Guruh Soekarno Putra
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024