Ponsel Xiaomi Redmi Buds 4 Active untuk gaya hidup

id Xiaomi, redmi buds 4 active

Ponsel Xiaomi Redmi Buds 4 Active untuk gaya hidup

Xiaomi kembali menghadirkan produk AIoT wearable terbaru Redmi Buds 4 Active yang secara resmi berada di pasar Indonesia pada 14 Juli 2023. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan elektronik dan teknologi yang berfokus pada ponsel pintar, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), Xiaomi, kembali menghadirkan produk AIoT wearable terbaru Redmi Buds 4 Active yang secara resmi berada di pasar Indonesia pada 14 Juli 2023.

Kehadiran Redmi Buds 4 Active ini merupakan salah satu bentuk komitmen Xiaomi dalam memperkuat strategi ponsel pintar x AIoT yang diumumkan pada awal tahun untuk mendukung gaya hidup aktif konsumen Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis, Xiaomi menyatakan bahwa Redmi Buds 4 Active hadir dengan desain yang ergonomis, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna yang selalu aktif.

TWS ini telah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengurangan konsumsi daya, stabilitas sinyal yang lebih besar, dan ketahanan yang lebih kuat terhadap interferensi.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, entertainment, maupun panggilan telepon tanpa gangguan.

Memiliki dynamic driver 12mm, Redmi Buds 4 Active menghadirkan kualitas audio superior dengan bass apik, memungkinkan pengguna merasakan detail musik dan media favorit dengan sempurna.

Redmi Buds 4 Active akan meningkatkan pengalaman audio ke level yang baru, baik untuk sesi olahraga yang penuh energi maupun momentum relaksasi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Xiaomi hadirkan Redmi Buds 4 Active untuk gaya hidup aktif konsumen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024