Hanya tinggal Zidane/Kleopas di semifinal BAJC 2023

id ganda putra,Zidane Attauba Efendi,Kleopas Binar Putra,bajc 2023

Hanya tinggal Zidane/Kleopas di semifinal BAJC 2023

Pasangan Zidane Attauba Efendi/Kleopas Binar Putra Prakoso menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang tersisa hingga babak semifinal Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023 di Yogyakarta, Jumat malam.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Zidane Attauba Efendi/Kleopas Binar Putra Prakoso menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang tersisa hingga babak semifinal Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023 di Yogyakarta, Jumat malam.

Zidane/Kleopas melaju ke semifinal setelah mengalahkan ganda putra Malaysia Bryant Jeremy Gooting/Low Han Chen dengan rubber game 18-21, 21-14, 21-16.

"Saya sempat tegang melakoni pertandingan hari ini karena saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung lawan juga banyak salah sehingga kami bisa percaya diri dan bermain lebih tenang lagi," ungkap Zidane melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Among Rogo itu, Zidane/Kleopas cukup beruntung karena banyaknya kesalahan lawan menguntungkan wakil tuan rumah.

Menghadapi babak empat besar, Zidane/Kleopas menegaskan tidak mau lengah. Mereka akan fokus untuk bisa melangkah sejauh mungkin pada BAJC 2023.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganda putra Indonesia tersisa Zidane/Kleopas pada semifinal BAJC
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024