Petenis Tsitsipas tanding ganda bersama pacar di French Open 2024

id Tsitsipas,Badosa,French Open,Grand Slam,Roland Garros

Petenis Tsitsipas tanding ganda bersama pacar di French Open 2024

Pasangan kekasih petenis Spanyol Paula Badosa (kiri) bersama petenis Yunani Stefanos Tsitsipas (kanan). (WTA)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan pemain tenis Stefanos Tsitsipas dan Paula Badosa untuk pertama kalinya bermain ganda di ajang Grand Slam, French Open.

Petenis Yunani Tsitsipas mengatakan langkah itu dilakukan dengan tujuan utama untuk membantu meningkatkan performa satu sama lain.

"Kami punya banyak pertanyaan satu sama lain. Saya merasa kami memiliki pengetahuan yang sama dalam keahlian kami dan memiliki banyak pemahaman tentang bagaimana situasi tertentu harus ditangani. Itu karena pengalaman yang kami kumpulkan selama bertahun-tahun,” kata Tsitsipas, dikutip dari laman resmi ATP, Kamis.

"Kami berbicara tentang teknis. Kami membicarakan hal-hal yang dapat kami tingkatkan. Paula terus berkata sepanjang waktu dan itu membuat saya kesal karena dia berharap memiliki pukulan forehand seperti saya."

"Saya mengatakan kepadanya, 'Saya minta maaf, tapi itu tidak mungkin, jadi kamu harus mencari cara untuk mengatasinya'," ujar petenis berusia 25 tahun itu.

Sentimen tersebut ternyata berjalan dua arah. Tsitsipas mengaku terkadang berharap bisa memiliki teknik pengembalian bola seperti Badosa.

"Dia menghancurkan bola saat melakukan pengembalian dan itu tampak begitu mudah bagi dia," kata Tsitsipas.

"Kami mencoba dan belajar dari hal-hal ini dan tentu saja berbagi visi tentang bagaimana kami melanjutkan hal-hal tertentu dalam olahraga kami."

Tsitsipas mengatakan memiliki pasangan yang juga seorang petenis akan sangat membantu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tsitsipas ungkap alasan bermain ganda di French Open bersama kekasih
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024