Prabowo: Negara, bangsa, dan rakyat tunggu baktimu

id Prabowo Subianto,Menhan RI,UPN Veteran Jakarta

Prabowo: Negara, bangsa, dan rakyat tunggu baktimu

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berfoto bersama mahasiswa baru UPN Veteran Jakarta di Jakarta, Selasa (8/8/2023) saat acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) 2023. ANTARA/HO-Kemhan RI.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto saat acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) 2023 mengingatkan para mahasiswa untuk menempuh pendidikan sebaik-baiknya karena negara, bangsa, dan rakyat menunggu bakti mereka.

Prabowo menjelaskan bakti itu dapat diberikan oleh para mahasiswa salah satunya dengan disiplin belajar sampai akhirnya berhasil meraih gelar sarjana.

“Negara, bangsa dan rakyat menunggu baktimu,” kata Menhan RI sebagaimana dikutip dari siaran resmi Kementerian Pertahanan di Jakarta, Rabu.

Dalam acara PKKMB Universitas Veteran Jakarta, Selasa (8/8), Prabowo menyampaikan para mahasiswa mengemban tanggung jawab besar karena mereka adalah generasi penerus yang menentukan nasib Bangsa Indonesia ke depan.

Oleh karena itu, Prabowo kembali berpesan para mahasiswa harus menjadi generasi penerus yang bekerja keras menimba ilmu, bersikap disiplin, dan punya tekad serta kehendak kuat memajukan bangsa.

“Jadilah anak bangsa yang berguna bagi dirimu, orang tuamu, dan bangsa negaramu,” kata Prabowo ke para mahasiswa UPN Jakarta.

Dalam acara yang sama, Prabowo juga menampilkan cuplikan video dokumenter Indonesia pada masa penjajahan dan perjuangan meraih kemerdekaan.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menhan kepada mahasiswa UPN: Negara, bangsa, rakyat tunggu baktimu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024