RAMENGVRL sebut fans Indonesia "gila" hip hop

id RAMENGVRL,Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2

RAMENGVRL sebut fans Indonesia "gila" hip hop

Penyanyi rap RAMENGVRL dalam konferensi pers menjelang Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, di Jakarta, Senin (21/8/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap RAMENGVRL berpendapat musik hip hop terus bertumbuh di Indonesia dan sebenarnya para pendengar serta peminat genre musik ini luar biasa.

"Untuk hip hop di Indonesia kita masih bertumbuh audience-nya. Audience-nya gila banget untuk hip hop. Bukan hanya hip hop di lokal tapi juga di satu Asia," kata dia di Jakarta, Senin (21/8).

Pelantun "Bossy" itu menjadi satu penampil dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 yang akan berlangsung pada 26 dan 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran. Festival itu rencananya menghadirkan musisi hip hop dari Indonesia, Korea dan Jepang.

"Aku sudah persiapan dari tiga bulan lalu. Biasanya aku perform, masih bisa persiapan enggak ada tiga bulan sebelumnya. Tapi kali ini tiga bulan sebelumnya," tutur dia.



"Bahkan sampai detik ini aku lumayan deg-degan karena set karena spesial banget, banyak banget kolaborasinya dari lokal maupun internasional," sambung RAMENGVRL yang tak sabar menanti penampilan salah satu musisi yang berpartisipasi yakni Lee Young-ji.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: RAMENGVRL: Pendengarnya gila banget untuk hip hop
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024