Ini tanggapan Jefri Nichol dan Syifa Hadju soal nikah

id jefri nichol,syifa hadju,mohon doa restu

Ini tanggapan Jefri Nichol dan Syifa Hadju soal nikah

Aktor Jefri Nichol dan Syifa Hadju saat berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA di Jakarta, Rabu (13/9/2023) untuk mempromosikan film baru mereka berjudul "Mohon Doa Restu" yang dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 26 Oktober 2023.  (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jefri Nichol dan Syifa Hadju mengungkapkan jawaban mereka masing-masing ketika mendapatkan pertanyaan tentang rencana menikah, yang ternyata masih di sekitar usia 20 tahun-an.

Jefri Nichol mengatakan pernah terpikir menikah saat berusia 20 tahun kala menjalin kasih dengan sosok yang menurut dia cocok untuknya.

"Sempat sih umur 20 malah (terpikir nikah). Lagi pacaran sama ini orang, (kayaknya ingin) nikah deh," kata Jefri Nichol saat berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA di Jakarta, Rabu.

Pria kelahiran tahun 1999 itu mengatakan sempat terpikir ingin menikah karena merasa cocok dengan pasangan dari sisi obrolan dan penampilan. Jefri Nichol bahkan mengaku sudah sempat mencari rumah untuk ditinggali bersama pasangannya setelah menikah nanti.

Namun sayang, keinginan untuk menikah di usia 20 tahun-an kandas karena hubungan Jefri Nichol dengan sang kekasih hanya bertahan selama tiga bulan.

"Dari obrolan, look, semuanya kayaknya she is the one. Eh, ternyata hubungannya cuma tiga bulan. Sudah sempat cari-cari rumah gitu untuk tinggal bareng (setelah menikah)," ujar Nichol.

Dia lalu berpendapat tentang pentingnya meluangkan waktu untuk bisa mengenal pasangan karena akan bersamanya di sisa hidup.

"Take your time buat kenal sama ini orang karena kamu akan menghabiskan seluruh hidupmu sama dia," tutur dia.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Syifa mengatakan ingin menikah di usia 25 atau 26 tahun karena berharap jarak usianya dan sang buah hati nantinya tak terpaut terlampau jauh.

"Aku memang enggak muda-muda banget. Inginnya usia 25 atau 26 lah. Lebih ke akunya yang ingin jarak dengan anakku jangan terlalu jauh. Karena inginnya habis nikah pacaran dulu sama suami," kata dia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ditanya rencana nikah, ini jawaban Jefri Nichol dan Syifa Hadju
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024