"Mohon Doa Restu", film komedi keluarga menarik ditonton

id film komedi, jefri nichol,syifa hadju, sarah sechan,rapi films,film mohon doa restu

"Mohon Doa Restu", film komedi keluarga menarik ditonton

Sutradara Ody Harahap (paling kiri), Syifa Hadju (tengah) dan Jefri Nichol (paling kanan) saat menghadiri acara bincang-bincang bersama di Jakarta, Selasa (5/9/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Film komedi keluarga “Mohon Doa Restu” karya sutradara Ody Harahap siap tayang di bioskop Indonesia pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Dalam acara bincang-bincang bersama di Jakarta, Selasa, Ody Harahap menceritakan proses kreatif di balik produksi film “Mohon Doa Restu”. Menurutnya, film garapannya akan menghadirkan cerita yang dekat dengan budaya pernikahan di Indonesia.

“Relasi antara judul dan ceritanya memang langsung connect ke masyarakat banyak, saya rasa begitu,” kata Ody.

Film “Mohon Doa Restu” mengisahkan tentang dua orang sahabat kecil, yakni Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) yang saling jatuh cinta. Saat mereka bertemu kembali ketika dewasa, keduanya pun sepakat untuk melangsungkan pernikahan impian mereka.

Namun, mimpi untuk memiliki pernikahan indah berubah menjadi kacau saat ibu mereka, Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan) mengganggu rencana pernikahan mereka. Kedua orang tua mereka berusaha memaksakan kehendak dan mencoba mengatur pernikahan Mel dengan Satya agar sesuai keinginan mereka.

Mel pun mulai meragu, apakah pilihannya untuk menikahi Satya adalah keputusan tepat? Film “Mohon Doa Restu” akan memperlihatkan bagaimana Mel dan Satya mengatasi ujian menuju pernikahan yang tengah dihadapinya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Mohon Doa Restu" siap tayang pada 26 Oktober 2023 mendatang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024