Ini pesan menyentuh "Mohon Doa Restu"

id mohon doa restu,jefri nichol,syifa hadju

Ini pesan menyentuh "Mohon Doa Restu"

Aktor Jefri Nichol dan Syifa Hadju membahas tentang film terbaru mereka "Mohon Doa Restu" di kantor LKBN ANTARA, Jakarta, Rabu (13/9/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Dua aktor Indonesia yakni Jefri Nichol dan Syifa Hadju mengutarakan pandangan masing-masing mengenai pesan yang diusung dalam film baru mereka berjudul "Mohon Doa Restu".

Syifa misalnya, berpendapat bahwa komunikasi dalam hubungan pasangan sangatlah penting khususnya yang akan melangkah ke jenjang pernikahan.

"Penting sekali komunikasi dalam hubungan. Menurut aku sering disepelekan, padahal sumber masalah kalau komunikasi enggak jalan baik itu antara ibu dan anak, suami dan istri," kata dia saat berkunjung ke kantor Kantor Berita ANTARA di Jakarta, Rabu.

Syifa, dalam film karya sutradara Ody C. Harahap itu berperan sebagai Mel yang memiliki karakter ingin dominan dalam berbagai aspek. Saat dewasa, dia bertemu dengan teman semasa kecilnya, Satya (diperankan Jefri Nichol) dan sepakat melangsungkan pernikahan impian mereka.

Namun, mimpi mereka berubah kala ibu Mel dan Satya berusaha memaksakan kehendak dan mencoba mengatur pernikahan anak-anak mereka.

Menurut dia, Mel suka membantah sehingga sering bertengkar dengan Satya dan bahkan ibundanya. Bila alasan Mel bersitegang dengan ibunya karena perbedaan pendapat, berbeda dengan Satya yang kerap membuatnya geregetan karena begitu penurut dan tidak punya pendirian.

"Sering cekcok sama mamanya, sama Satya juga. Apalagi kan Satya karakternya yang nurut saja. Jadi Mel geregetan banget," kata Syifa.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Mohon Doa Restu" di mata Jefri Nichol dan Syifa Hadju 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024