Liga 1: PSS Sleman ingin petik poin

id Marian Mihail,PSS Sleman,Madura United ,Liga 1 Indonesia,Borneo FC

Liga 1: PSS Sleman ingin petik poin

Pesepak bola PSS Sleman Ibrahim Sanjaya (kiri) mencoba menghadang pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (tengah) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (13/8/2023). PSS Sleman berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/nz (Antara Foto/Hendra Nurdiyansyah)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menegaskan timnya bertekad meraih kemenangan ketika menjamu Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Mihail menjelaskan dirinya telah menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk bermain dengan mengusung ambisi, tekad tinggi serta memaksimalkan kemampuannya dan mengoptimalkan segala potensi yang ada.
 
"Pada pertandingan besok (hari ini), kami memastikan para pemain untuk bermain bagus. Seluruh komponen tim bertekad meraih kemenangan dari Madura United FC," tegas Mihail.
 
Soal persiapan jelang pertandingan ini, Mihail mengatakan semuanya telah berjalan lancar dan ia senang dengan perkembangan yang ditampilkan Hokky Caraka serta kolega.
 
Berkaca pada pekan sebelumnya takluk dari Borneo FC dengan skor 0-1, Mihail mengaku sangat senang melihat aspek pembenahan mental para para pemain berjalan baik.
 
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSS Sleman bertekad raih kemenangan ketika menjamu Madura United